segunda-feira, 11 de agosto de 2014

Tagged Under: , ,

Cipto Junaedy

By: Unknown On: 08:09
  • Let's Get Social
  • Cipto Junaedy - Mungkin dari anda banyak yang bertanya-tanya siapa itu Cipto Junaedy, kalau sebagian besar orang sudah akrab dengan nama Cipto Junaedy, akan tetapi orang yang masih awam bingung banget siapa itu Cipto Junaedy? Syukur Alhamdulillah tidak henti-hentinya saya ucapkan ke hadirat Allah SWT karena kalau tidak seijinNya, saya tidak bisa membuat postingan ini, atau mungkin saya tidak ada didunia ini, maka dari itu sekali saya mengucap Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini senang rasannya bisa memberikan sedikit wawasan kepada anda-anda semua, yang muda dan yang tua, yang laki-laki maupun perempuan, yang doyan mbaca sama yang tidak, pokoknya semuanya yang sekarang lagi asyik membaca tulisan ini, Untuk mengawali tulisan ini dengan ucapan bismillah saya akan berbicara tentang Mengenal Sang Fenomenal Bapak Cipto Junaedy PPI,  Siapa beliau dan kenapa beliau Sangat Fenomenal. Yuks kita lanjutkan membacanya!

    Bapak Cipto Junaedy dilahirkan 26 Juni 1974 silam, beliau adalah pria yang sangat ramah, bertanggung jawab, bersahaja dan peduli dengan sesama. Sebagian orang mengenal Beliau sebagai Pakar Properti yang memberikan bimbingan / motivasi melalui beberapa seminar dan juga buku - bukunya tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan property Tanpa Utang dan Tanpa Uang, PPI seperti yang saya katakan diatas berarti Pakar Properti Indonesia, hem sungguh sangat fenomenal bukan, siapa yang tidak menginginkan bisa beli rumah dan tidak usah pakai dana atau tidak usah cari pinjaman? Pasti sedang mikir bagaimana caranya? yuks dilanjut. Beliau ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang yang ada di Indonesia, dan  500 ribuan lebih orang yang pernah mengikuti seminar gratis yang sering diadakan di berbagai kota didalam maupun luar negeri. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak pada paradigma lama yang cenderung jika ingin memiliki sesuatu harus memiliki uang. Memang kenyataannya jika strategin tersebut mampu mematahkan strategi Robert T-Kiyosaki dan Dolf De Ross yang lebih ke berbasis utang. Setiap minggu nama Cipto Junaedy selalu menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah untuk strateginya ini. Seminar yang dibawakannya pun telah menjadi yang terbesar dan terpopuler pada saat ini yang hadir secara eksklusif serta tanpa menggunakan sponsor manapun agar materi yang terbebas dari kepentingan apapun. Selain itu seminar dan buku-buku beliau juga sangat inspiratif dan sekaligus memberikan inspirasi bagi orang yang telah mengikuti seminarnya dan membaca buku - bukunya.

    Selain menjadi pembicara dan investor properti, beliau juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national best seller berikut buku-buku beliau:
    1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
    2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
    3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
    4. Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
    5. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
    6. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
    7. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
    8. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

    Bapak dari tiga orang anak ini mempunyai tekad untuk setiap masyarakat memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggung jawab keluarga kepada mereka. Riwayat pekerjaan selama 15 tahun menggeluti dan berpengalaman di bidang korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Menjadikan beliau kuat mental dan tahan uji didalam segala pemecahan masalah. Dan untuk kiat sukses yang diajarkan oleh Beliau tentang Beli Property Tanpa Uang dan Utang  berawal dari pengalaman beliau pada waktu menempati posisi manajemen puncak sebagai group finance director dan mengendalikan 13 perusahaan yang mempunyai aset lebih dari USD 500 juta, dan akhirnya beliau mempunyai gagasan untuk membagikan ilmu yang beliau miliki dengan seminar dan buku-bukunya.

    “Seminar yang kami adakan adalah murni 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise”. Papar beliau.
    Menginjak usia 35 tahun, Bapak Cipto Junaedy sudah membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Utang yang diselenggarakan di berbagai kota-kota besar di dalam dan luar negeri.
    Dan sosok sang Fenomenal ini dengan pengalaman profesionalnya membuahkan hasil yang luar biasa yakni menciptakan Ratusan ribu orang yang melek tentang Beli Properti Tanpa Uang dan Utang. Seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil pun turut ikut dalam setiap seminar-seminarnya. Dan sudah menghasilkan ribuan orang yang telah sukses melalui seminar dan buku-bukunya mulai dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, dan juga dari latar belakang apapun bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

    Selain itu, dalam berbagai seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Juanedy akan diajarkan :

    Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
    Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
    Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
    Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang
    Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA diantaranya sebagai Berikut:

    Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
    Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
    Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
    Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
    Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
    Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
    Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
    Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
    JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
    Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
    Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
    Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
    Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

    Berikut sedikit testimoni dari para peserta seminar yang telah berhasil menerapkan Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Utang.
     "saya berhasil membeli 4 unit diantaranya Rumah di Semarang, Tanah di Semarang seluas 100m2, Tanah di Rembang seluas 5800m2, dan Tanah di Semarang seluas 300m2, Tanpa Uang dan Tanpa Hutang" , Terima kasih Pak Cipto Junaedy -- Setyawan, Pemilik Bimbel, Semarang
    "Sekarang saya berhasil membeli tanah seluas 1 Hektar di Jakarta Tanpa Uang, terima kasih Pak Cipto" -- Sarmanto, Karyawan, Jakarta
    “saya telah membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Utang dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Bp. Andreas (Investor Property) Semarang
    sekarang beliau terbebas dari KPR yang menumpuk dan membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Utang. Hasil pencaplokan property nya dipakai untuk naik umroh bulan april 2011. Saat ini membangun Tower Apartment di Jakarta senilai Rp. USD$ 20 Juta, Tanpa Utang-- Bp. Nugraha (Eksportir) Jogja

    Bagi anda yang ingin mengikuti seminarnya, saya berikan jadwalnya sebagai berikut:

    SEMINAR SURABAYA:
    Rabu, 13 Agustus 2014
    Grand City Convention Hall - Ruang Crystal (Jl. Raya Gubeng)
    Sesi 1: Jam 10.00
    Sesi 2: Jam 14.00

    SEMINAR BALI:
    Sabtu, 16 Agustus 2014
    Hotel Aston Denpasar (Jl. Gatsu Barat 283)
    Sesi 1: Jam 10.00
    Sesi 2: Jam 14.00
    Bagi anda yang ingin Mengenal lebih jauh Sang Fenomenal Bapak Cipto Junaedy bisa langsung menuju ke  Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy silahkan klik link di bawah ini :

    Facebook : www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
    Twitter : www.twitter.com/cipto_junaedy 

    Beberapa Fakta tentang Bapak Cipto Junaedy
    1. Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.

    2. Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).

    3. Selain sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Cipto Junaedy juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka.

    4. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang yang sudah bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang melalui seminar gratisnya.

    Demikian apa yang bisa saya sampaikan tentang Cipto Junaedy PPI, nasehat dari Al quran yakni “Allah tidak akan merubah nasib seuatu kaum apabila kaum itu sendiri tidak mau merubah nasibnya”. Sudah jelas bukan, mungkin karena kita ingin menjadi kaya mempunyai banyak properti dimana mana dan ingin menjadi orang sukses namun kita sendiri tidak mau berusaha dengan keras dan hanya bermalas-malasan, jangan salahkan Allah karena hidup kita kurang bahagia, pesan dari saya, dapatkan hikmahnya, lakukan sesuatu yang terbaik buat diri anda dan jangan menyerah sampai anda bisa meraihnya, selamat berjuang dan terimakasih telah membaca artikel saya, akhir kata dari saya apabila ada kata kata saya yang kurang berkenan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat, kritik dan saran akan sangat kami nantikan untuk perkembangan postingan berikutnya. Wassalam.

    0 komentar:

    Postar um comentário